Wednesday, 21 December 2011

Hafalan Shalat Delisa

besok tayang perdana Film Hafalan Shalat Delisa :D 22 Desember 2011





yah denger ini novel mau di filmkan dan besok sudah mulai diluncurkan. saya jadi penasaran sama film nya. inget ini, jadi inget waktu smp. saya baca novel ini kalo gak salah tahun 2008, 2009 atau 2010 yah lupa. waktu itu saya sempet mikir kalo ini novel bisa dijadiin film. janji saya, angkat 4 jempol deh buat sutradaranya. dan akhirnya pikiran saya kesampean juga di tahun 2011 ini.
novel ini yang udah ngures air mata saya, dari berbagai mata #loh
bener, baca ini bikin saya ngumpet seharian di kamar dan gak mau keluar. kenapa? mata saya seperti hilang, ah masa -_- beneran deh. gakuat banget baca nih buku, ngebayangin jadi Delisa. ya Allah, subhanallah itu. salah satu buku yang bener-bener bikin saya nangis walaupun gak ampe nangis darah. gak kuat sebenernya, nyesek banget bacanya juga. maka dari itu saya gak ingin kecewa liat filmnya nanti. yah, walaupun gak seluruhnya sama tapi seenggaknya mirip lah #aih
pokoknya filmnya gak boleh ngecewain :) yah yah..
yang mau liat trailernya bisa deh klik disini:
Delisanya lumayan mirip sama di buku Hafalan Shalat Delisa yang pertama bukan yang cetakan baru. Karena saya punyanya yang itu, hihihi ^^

http://www.youtube.com/watch?v=Rgg6jOFp9iY
semoga sukses ^^
This entry was posted in