Wednesday, 31 July 2013

Aku Ingin Hidup Kembali + Lagu Hilang by Emtihous

Bagaimana aku bisa menjadi tak bersyukur seperti ini.
Bagaimana aku bisa menimang luka yang tak seberapa ini. Ketika aku sudah tak berani menatap dunia. Padahal baru saja kemarin semesta mengajarkanku tentang menjalani hidup dengan baik. Kenyataannya berkata memang lebih mudah ketimbang merasa.

Aku seperti berada ditempat yang sepi, gelap, dan terlihat tak berujung. Aku harus berjalan dengan siapa? Menghadapinya dengan apa? Tak ada yang bisa kulihat disini, rasanya benar-benar gelap. Jauh sekali..

Aku tak punya siapa-siapa di sampingku. Hanya sebait harapan yang tumbuh dengan cadasnya, setia datang dan pergi. Ia pun terlalu klise di mataku. Seperti udara yang terkadang membuat sejuk, juga sakit.
Bagaimana dengan mimpi yang berada di otakku dulu? Kata orang jiwaku terlalu berfantasi dalam hidup.  Aku mencintai harapan yang selalu melekat di dadaku, tapi harapan itu tak pernah datang mencintaiku. Apa ini yang manusia bicarakan tentang bertepuk sebelah tangan?

Jika tak ada seorang pun yang sudi datang padaku, aku hanya berharap Engkau selalu ada mendengar. Segalanya tak jadi masalah bila Engkau masih mau menerimaku.

Ya Allah... Sembuhkan aku dari kerapuhan ini. Bangunkan aku dari kematian ini. Hilangkan rasaku dari kelemahan yang berbinar. Aku ingin sekali lagi bisa bernapas dan kembali hidup seperti manusia. Dan mencium bau harapan di sekelilingku.

Ya Allah..
Aku ingin hidup lagi
Ijinkan aku merasa lagi
Ijinkankan aku melihat dunia kembali....


*Serang, 31 Juli 2013. Dalam pagi 22 Ramadhan.

***

Setelah tulisan ini diposting, ada salah satu pemusik asal Serang, Banten, menjadikannya sebagai sebuah lagu dan menjadi single ke-empat di album pertama mereka. Terimakasih sudah membuatkan lagu dari tulisan ini ^^

Enjoy it :)




Title: Hilang
Artist: Emtihous
Album: Alpha, Beta, Theta
Length: 3:33
Beat: @FebrianArsy
Mixing: @Adl_Rasyid

Sekilas tentang Emtihous:
Emtihous adalah group hiphop beranggotakan dua orang yaitu Febrian Arsy dan Abdul Rasyid. dibentuk secara tidak sengaja pada tanggal 7 Juni 2013. Emtihous sendiri merupakan plesetan dari Empty House yang artinya adalah rumah kosong. Selebihnya bisa dilihat disini, beserta single-single lainnya --> Emtihous


Serang, 03 September 2013

4 comments:

Selamat membaca. Semoga berkenan meninggalkan komentar. ^-^