Tuesday, 22 October 2013

Belajar Bahasa, Belajar Ingat Dosa

Ini kayaknya ekstrim banget ya judulnya hahaha. Gak apa-apa, biar serem-serem lucu :D
***

Kemarin sore, Serang ramai dengan hujannya. Mobil sama motor pun kayak berenang di air :v
Dan kemarin, hujan membasahiku dalam perjalanan menuju kampus *_*
Pake jas hujan tetep aja basah, sepatu aku aja udah berasa abis kejebur @_@
Eh pas nyampe kelas, hanya ada beberapa orang dan dosen yang udah dateng. Padahal aku udah bela-belain menerjang ombak #lebay ~_~
(Ini kenapa tulisannya banyak emot haha)

Kemarin sore ada mata kuliah B. Indonesia. Aku baru liat dosen B. Indonesia ngejelasinnya sampe ga nafas gitu, cepet banget. Aku malah cengo bukannya dengerin. Maklum, katanya lagi ngejar bahan UTS yang diundur heuheuheu.
Setelah itu kita disuruh ngerjain soal. La la la la... Ceritanya udah selese. Temen-temen aku juga udah banyak yang beres. Terus aku ke depan, ngasih buku buat dapet nilai dari dosen. Entahlah, sore itu aku berasa jadi anak SD yang minta-minta nilai hoho.
Ketika aku udah ngasih tugasnya ke dosen dan nunggu, ada satu temen yang nyeletuk,
"Kayaknya kalo penulis mah dapet cepe deh, harus dapet cepe"
"Hah?" aku kaget karena tiba-tiba ada yang ngajak ngomong di samping haha.
Tapi setelah itu aku ngeh dan jawab, "Penulis jadi-jadian. Jangan gitu.. Tadi pagi aja aku baru dapet kritikan EYD dari pembaca blog. Serius :|" dan setelah itu dia cuma nyengir. Aku ikutan nyengir.

Dan ternyata nilaiku emang gak sesempurna yang aku harapkan. Aku sedikit kecewa gara-gara satu soal yang bikin aku mikir (padahal semuanya juga mikir haha).
Harus banyak belajar nih, jangan cuma nulis tanpa dosa mulu heuheu............


Serang, 22 Oktober 2013. 4:07
Menulis dalam pagi setelah mengerjakan makalah Pancasila

This entry was posted in

2 comments:

  1. kirain dosa dalam arti sebenarnya haha *_* btw komen balik di blog aku ya -> hudasanca

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyah kan biar lucu aja judulnya :D
      okee ^^

      Delete

Selamat membaca. Semoga berkenan meninggalkan komentar. ^-^