Sunday, 8 June 2014

Antologi: Surat Untukmu Sahabat #1

Cover Surat Untukumu Sahabat #1

Telah terbit :

Judul Buku : Surat Untukmu Sahabat#1
Penulis : Eka Novirna, Mukhlis Amin, Halmawati Halim, dkk.
ISBN : 978-602-1363-18-8
________________________________________________

Sinopsis :

Untukmu sahabat baikku
yang telah kukenal dan yang belum kukenal
Terimakasih untukmu sahabatku
karenamu hidupku berwarna indah
karenamu langkah ini terasa mudah
kau teguhkan aku di saat aku mulai goyah
kau ingatkan aku di saat aku lupa
kau ajak aku pada indahnya jalan ukhuwah
bersamamu sukaku bertambah
bersamamu dukaku melemah

Kau sahabat terbaikku
sahabat dunia dan akhiratku

_________________________________________________

Seperti kaki langit yang berpagut dengan senja hari, tak pernah usai menyapa dan tak bosan menanti matahari tenggelam. Apa kabarmu dan ponakanku yan solehah? Semoga Allah menjaga jendela hatimu agar senantiasa terkuak untuk menghembuskan selaksa pujian dan syukur. Hari ini adalah hariku yang paling menggembirakan karena demikian banyak nikmat dan karunia Allah yang aku rasakan. Kamu masih ingat foto gadisku yang aku kirim beberapa waktu lalu kan? Ya betul, dia Fakhiraku! Alhamdulillah dia telah dimudahkan oleh Allah dalam menyelesaikan hafalan Al Qur’annya dalam sebuah daurah atau karantina selama 40 hari. Apa yang selalu aku pinta padamu tak pernah berlebih, kecuali serupa doa-doa tulus pada Allah, agar anak-anakku bisa menjadi hafidz dan hafidzah akhirnya terkabul kini. He…he tapi Ibrahimku masih terus berjuang di kampusnya untuk bisa menjadi seorang hafidz. Doa-doa tulusmu ya!
Berkisah tentang engkau sahabatku, maka sungguh separuh kenangan masa SMA kita seolah menjadi layar lebar mengabadikan sebuah persaudaraan yang mengharukan. Walau kita berbeda sekolah namun seolah ada kekuatan rasa untuk saling memberi perhatian.
____________________________________________________

Tim Penulis :

Eka Novirna, Agung Maemunah, Erni Sariningsih, Mukhlis Amin, Wulan Arya, Ulva Yuni, Imroatul Khasanah, Ahlal Kamal, Ela Maryam Saraswati, Ummu Maila, Dewi Nur Halimah, Zahraton Nawra, Halmawati Halim, Eka, Melani Ika Savitri, Lyliy, Riska Nurdiana, Yunita Nurisfa Mayasari, Yulisa Maharani, Nur Anshari, Dini Anggre Widiyani, Citra N, Ade Nurhidayah, Ana Retno Mutia, Rima Musfithah, Umul Mu'minin, Happy Hawra, dan Ruspeni Daesusi.

0 Comment:

Post a Comment

Selamat membaca. Semoga berkenan meninggalkan komentar. ^-^