#1Day1Dream · Januari 5, 2015 6

Notebook #1Day1Dream

Sumber gambar

#1Day1Dream hari kelima…

Pengen punya notebook… Baru!

Sudah cukup lama saya memendam keinginan untuk memiliki notebook baru. Satu fakta yang membuat saya ingin memiliki notebook (baru), yakni netbook (lebih kecil dari notebook) yang sampai saat ini saya gunakan sudah masuk kategori abnormal. Maklum, semakin bertambah umur, netbook saya semakin menua, bahkan amnesia. Mungkin dia sudah lelah mengarungi bahtera hidup yang semakin sulit untuk dicerna mesinnya.

Layarnya selalu disko-disko, seperti manusia yang terayu pesta, lalu menari-nari sampai kepala tak ada (Apaan sih serem banget). Cara memberikan kasih sayang pun berbeda. Ketika teman-teman sepermainannya yang lain dimanja-manja, disayang-sayang, dielus-elus, dibersih-bersihkan. Tidak, netbook saya tidak perlu itu. Yang paling dinginkannya adalah… dipukul-pukuli. Setelah dipukul-pukul, baru layar netbook normal kembali. Kata orang itu kejam, tapi kata dia itu tenteram. Dramaaa. Ya, netbook saya penuh dengan drama. Lebih parah lagi kalau layarnya sudah merah semua. (Tuuuuut…. sudah, copot saja baterainya)

Ditambah keyboard portable yang harus dibawa kemanapun netbook saya pergi. Repot.

Ditambah lagi dengan bensin baterai yang boros sekali. Charger siap siaga untuk bekerja. Kalau tidak, bisa mati terjaga dia.

Lagi-lagi, dramaaa.
Sumber gambar
Itu bukan saya ya, itu kucing…
Karena saya tidak mungkin minta dan tidak mungkin ada yang kasih, jadi saya harus mengumpulkan daun uang sendiri untuk mencapai mimpi membeli notebook.
Dan yang harus saya lakukan adalah….
Menyisihkan uang mulai dari Rp. 2.000 – Rp. 5.000 perharinya.
Susah? Lumayan sih. Mau jajan aja suka nggak ada :p
Tapi harus! Saya sudah mulai hari ini. Kemarin-kemarin kan liburan, jadi nggak dapet uang jajan. Hahaha
Sumber gambar
Dedek ini aja bisa, masa’ saya nggak bisa 😀

Semangat nabung, biar punya yang kayak gini

Sumber gambar
Semangat bermimpi!
Semangat menemukan mimpi!
Selamat malam. Semoga hujannya libur dulu. 🙂