Friday, 9 January 2015

Ganteng-Ganteng Alien #1Day1Dream

Sumber gambar


Ada yang tahu, Alien itu apa?

Kalau kata Wikipedia, Alien adalah makhluk asing.


Pernah lihat, Alien?

Saya pernah...

Nggak percaya?

Saya cerita sedikit dulu.

Saya pernah lihat salah satu film India yang di dalamnya terdapat makhluk asing bernama Alien itu. Warnanya hijau, bisa dibilang Alien di film tersebut seperti monster kecil. Absurd banget, kayak gambar di atas. Tapi baik, nggak jahat. Yang jahat itu bawang merah.


Mau tahu, Alien paling menakjubkan yang pernah saya lihat?

Anti mainstream. Beda banget sama kebanyakan alien di film-film biasanya.


Nggak percaya lagi?

Nih lihat...

Sumber gambar

Mana ada sih di film-film lain, Alien seganteng ini?

Mau tahu, profesi dia di Bumi apa?


Profesor! Ya, p r o f e s o r !

Kalau saya jadi mahasiswanya, nggak pengen deh rasanya absen dari kelas.


Masih nggak percaya?

Sumber gambar
Tuh, waktu Aliennya lagi ngajar mahasiswa-mahasiswa di kampus.


Udah pernah liat Alien naik sepeda?
Nih, saya kasih lihat.


Sumber gambar


Nggak perlu lah naik motor atau mobil mahal. Naik sepeda aja udah cakep! :p


Satu lagi kehebatan yang Alien ini punya. Kekuatan super.


Keren, kan?

Banget!


Tapi, saya mau kasih satu fakta.


Alien yang seperti itu...


Cuma ada dalam drama T.T

Ya. D r a m a. T.T



Karena itu, saya punya mimpi untuk bertemu dengan Alien... ganteng... dan keren.

Seperti di atas.

Semoga terwujud.


#1Day1Dream hari kesembilan.


Banyak-banyaklah bermimpi, sebab mimpi itu gratis.

Selamat berkhayal! :)

4 comments:

  1. gue suka sama ceweknya, gianna jun.
    apalagi waktu dia main film windtruck :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ji hyun unni emang keren... dan kocak di setiap drama/filmnya :D
      wah tau windstruck, berarti suka nonton film2 korea ya, hehe

      Delete

Selamat membaca. Semoga berkenan meninggalkan komentar. ^-^