Monday, 5 January 2015

Notebook #1Day1Dream

Sumber gambar

#1Day1Dream hari kelima...

Pengen punya notebook... Baru!

Sudah cukup lama saya memendam keinginan untuk memiliki notebook baru. Satu fakta yang membuat saya ingin memiliki notebook (baru), yakni netbook (lebih kecil dari notebook) yang sampai saat ini saya gunakan sudah masuk kategori abnormal. Maklum, semakin bertambah umur, netbook saya semakin menua, bahkan amnesia. Mungkin dia sudah lelah mengarungi bahtera hidup yang semakin sulit untuk dicerna mesinnya.

Layarnya selalu disko-disko, seperti manusia yang terayu pesta, lalu menari-nari sampai kepala tak ada (Apaan sih serem banget). Cara memberikan kasih sayang pun berbeda. Ketika teman-teman sepermainannya yang lain dimanja-manja, disayang-sayang, dielus-elus, dibersih-bersihkan. Tidak, netbook saya tidak perlu itu. Yang paling dinginkannya adalah... dipukul-pukuli. Setelah dipukul-pukul, baru layar netbook normal kembali. Kata orang itu kejam, tapi kata dia itu tenteram. Dramaaa. Ya, netbook saya penuh dengan drama. Lebih parah lagi kalau layarnya sudah merah semua. (Tuuuuut.... sudah, copot saja baterainya)

Ditambah keyboard portable yang harus dibawa kemanapun netbook saya pergi. Repot.

Ditambah lagi dengan bensin baterai yang boros sekali. Charger siap siaga untuk bekerja. Kalau tidak, bisa mati terjaga dia.

Lagi-lagi, dramaaa.

Sumber gambar
Itu bukan saya ya, itu kucing...

Karena saya tidak mungkin minta dan tidak mungkin ada yang kasih, jadi saya harus mengumpulkan daun uang sendiri untuk mencapai mimpi membeli notebook.

Dan yang harus saya lakukan adalah....

Menyisihkan uang mulai dari Rp. 2.000 - Rp. 5.000 perharinya.

Susah? Lumayan sih. Mau jajan aja suka nggak ada :p

Tapi harus! Saya sudah mulai hari ini. Kemarin-kemarin kan liburan, jadi nggak dapet uang jajan. Hahaha

Sumber gambar
Dedek ini aja bisa, masa' saya nggak bisa :D


Semangat nabung, biar punya yang kayak gini


Sumber gambar

Semangat bermimpi!

Semangat menemukan mimpi!


Selamat malam. Semoga hujannya libur dulu. :)

6 comments:

  1. Hahahaha kok kamu lucuu haaap? aku ketawa ngakak baca postingan yang ini :')
    Hafftt~ tapi semoga cepet dapet penggantinyaaa yaaaa! Nabung yang rajin! Abis kuliah langsung pulang, jangan jajan! hahaha :D
    Yuk nabung~ :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. astaga, kamu nggak tau siapa yang ngajarin bang Dzawin jadi lucu kalo stand up comedy? bukan aku rim! sumpah bukan aku! hahaha #apasihep

      iya rim, banyak2 puasa aja hahaha

      marriiiii~

      Delete
  2. whahaha, postingan yang ini ngena banget buat aku. karena, aku juga pengen banget punya yg baru. berharap bisa dapat notebook baru dari doorprize. jadi gak perlu nabung seperti kamu hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :(

      hahaha, aku juga pengennya gitu :p

      Delete
  3. Kalau ada yang baru, yang lama jangan dilupain, Kak, hiks

    awesome!!

    cewealpukat.me

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks. curhat ya? :(

      hehehe, terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete

Selamat membaca. Semoga berkenan meninggalkan komentar. ^-^