Wednesday, 6 May 2015

#FFRabu - SMS

Sumber gambar

“Gi, lihat deh. Dalam sebulan ini, aku selalu dapet SMS dari seseorang yang nggak aku kenal. Setiap hari dia ngirimin ramalan tentang kejadian yang bakal aku alami.”

“Terus kamu percaya?”

Reno tertawa. Sementara tangannya mengambil minuman yang sudah dingin sejak tadi, lantas meneguknya perlahan.

“Kamu tahu sendiri, aku kan nggak pernah percaya sama begituan. Lagian satupun nggak ada yang bener-bener kejadian. Apalagi hari ini, dia bilang aku bakal mati. Ngaco banget kan?”

Gio menunduk. Tak lama, terdengar bunyi pecahan gelas di dekatnya. Gio menemukan Reno dengan busa di mulutnya.

“Kamu sudah sadar kan sekarang, Reno? Bahwa tidak selamanya ramalanku salah.”

(100 kata)

~

Mei 2015

©Happy Hawra

29 comments:

  1. wih gile.
    ternyata yang ramalin si reno ini si gio toh......
    kacau x))

    ReplyDelete
  2. Waparaaah si Giooo. Nggak asik banget caranya. Waaaa. :O

    ReplyDelete
  3. waduh ramalannya bener juga.dih gio mah gitu :D

    ReplyDelete
  4. brarti emang sudah ajalnya tiba :D

    ReplyDelete
  5. Mengadukan sms pada pengirimnya :-D

    ReplyDelete
  6. wahaha sial itu ternyata yang sms temen sendiri -__-

    ReplyDelete
  7. Ya ampun.. Si Gio kejam banget.. Beraninya membunuh di belakang.. :(

    ReplyDelete
  8. Aku masih menatap dalam wajah retno yang semakin membiru, kemudian ku punggut kembali serpihan gelas pecah itu. Sejurus kemudian, aliran darah segar merembas dari balik bajuku. Aku melayang dan menuju kealam sana bersamamu retno. :(

    ReplyDelete
  9. subhanalloh ternyata ramalanyya bener ya jahat banget si gio ..

    ReplyDelete
  10. Huaaaa.... buatin film pendeknya dong. Keren inih :) tiba tiba kejadian

    ReplyDelete
  11. Huaaaa.... buatin film pendeknya dong. Keren inih :) tiba tiba kejadian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya bukan film maker, ga bisa bikin film. Mas dodon mau bikinin? Hahaha. Tapi terimakasih ya, pujiannya. Duh baru pertama kali dibilang kayak gitu. Bikin ge-er aja! Hahaha.
      Salam kenal mas dodon :D

      Delete

Selamat membaca. Semoga berkenan meninggalkan komentar. ^-^